Search

Rabu, 30 September 2015

HDD Regenerator 1.71 Full - (Repair bad sectors of your HDD)

Menanggapi salah satu pertanyaan dari teman saya melalui facebook seperti ini “Sobat bagaimana cara memperbaiki harddisk yang terkena bad sector?” untuk menjawab pertanyaan tersebut saya mencoba membantu berdasarkan pengalaman saya dalam Mengatasi Harddiks Bad sector antara lain dengan bantuan software HDD Regenerator 1.71 Full Version.


HDD Regenerator 1.71 Full Version merupakan software yang dapat melakukan perbaikan dalam memulihkan semua bad sector pada permukaan Hard Drive Disk untuk dapat digunakan kembali.HDD Regenerator 1.71 Full Version juga dapat digunakan untuk setiap jenis Hard Disk dengan merek yang berbeda pula.

PC atau laptop anda sering hang atau blue screen saat menjalankan aplikasi seperti game atau program lainnya, komputer menjadi lambat karena kesulitan dalam membaca dan mengakses data dari hard disk, komputer tidak bisa booting lagi, sistem operasi mulai crash lebih sering dan menjadi kurang responsif. Perlu diketahui bahwa, itu tandanya sebagian dari kepingan harddisk anda rusak atau tidak berjalan dengan normal. Untuk itu silahkan mencoba software HDD Regenerator 1.71 Full Version untuk memperbaiki harddiks yang terkena bad sector.

Screenshoot:







Size: 8 MB

DataFileHost

Solidfiles

1 komentar:

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain, jika ingin berkomentar...
=__= Terima Kasih =__=